Lagi Mesum di Kamar, 7 Pasangan di Binjai Terjaring Razia

mediasumutku.com | BINJAI – Sebanyak tujuh pasangan terkena razia “kasih sayang” yang dilakukan Tim gabungan Pemkot Binjai, yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Sosial, BNN, TNI, Polri, di beberapa hotel kelas melati dan rumah kos-kosan.

Wali kota Binjai Muhammad Idaham mengatakan, razia kasih sayang dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya saat merayakan malam pergantian tahun.

Dari razia tersebut berhasil diamankan tujuh pasangan oleh petugas gabungan. Hotel kelas melati yang dirazia terdiri dari hotel Binjai, hotel Lestari, hotel Garuda yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Binjai Timur.

Sementara itu berdasarkan penelusuran di lapangan diduga razia tersebut sudah bocor karena banyak kamar-kamar hotel yang kosong, namun didapati oleh petugas barang-barang pengunjung yang masih berserakan serta masih ada sisa-sisa makanan.

Setelah diamankan pasangan yang terjaring dalam operasi itu langsung dibawa ke Kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Binjai untuk dilakukan pendataan.

Nantinya setelah didata para pasangan yang terjaring akan diserahkan kepada pihak keluarganya dan kemudian dipersilakan pulang ke rumah masing-masing.

Muhammad Idaham mengatakan razia tim gabungan ini dilakukan atas pengaduan masyarakat Kota Binjai yang sudah resah dengan kegiatan seperti ini.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan perayaan malam pergantian tahun,” sebutnya.

About the author